"Rahasia Allah.."


4 Tahun lamanya tidak berjumpa
Namun Allah yang memiliki masa
Kembali mempertemukan aku dan kamu
Di bulan yang penuh berkah.
Bukan bulan ramadhan dan hari yang fitri ini saja
yang penuh keberkahan, ternyata kehadiran Deden
sejak 20 September lalu juga sangat memberi keberkahan
dalam kehidupan Lia, untuk kembali dekat dengan Allah
Maafin lia ya kalau ada salah ke Deden..
Minal Aidin walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ini adalah sebuah ungkapan hati sekitar tiga tahun yang lalu, lebih dari sebuah permohonan maaf , yang didalamnya ada ketulusan, ada sebuah rahasia hati yang lebih dari kata Maaf..
Kini…
Terimakasih Allah… sudah mempertemukan aku lagi dengan Deden, yang saat ini lebih dari apa yang aku pilirkan….
Sayangku.. aku bersyukur di tahun ini aku bisa melewati hari yang fitri bersamamu..
Dengan segala kerendahan hati.. dengan sebuah tetesan air mata yang tertahan..
MAAFKAN.. IKHLASKAN.. SEGALA KESALAHAN KU
Apapun itu, sesuatu yang membuat mu benci hingga membuat mu meneteskan air mata…
Minal Aidin Walfaidzin… Mohon Maaf Lahir Bathin…
09-Sept-2010
22.55 WIB


No comments:

Post a Comment

komem yang baik dan bijak. STOP spam